Asyik Makan Siang, Uang Dirampas Jambret

foto/depe.

Palembang- Sial dialami Anang (44). Uang sebesar Rp203 juta dirampas kawanan jambret saat ia makan siang di rumah makan yang ada di Jalan Gubernur HA Bastari, Kecamatan SU I Palembang.

Pascakejadian itu, korban membuat laporan di ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jum’at (23/3) sekitar pukul 15.00.

Berita Sejenis

Kakak-Beradik ‘Bonyok’ Diamuk Massa

Muhammad Ali Diciduk Polisi

1 daripada 36

Kepada petugas, korban menceritakan kejadiannya berawal ketika ia hendak mengantarkan uang tersebut ke rumah anaknya di kawasan Jakabaring. Sebelum diantarkan, Anang mampir duhulu untuk makan siang.

“Saya mengambil uang di Jalan Kapten A Rivai, mau diantarkan ke rumah anak di Jakabaring Pak. Tapi sebelum ke sana, saya makan dulu,” ucapnya memberikan keterangan.

Ketika hendak menyuapkan nasi, pelaku yang duduk di sampingnya langsung mengambil tas korban yang berisikan uang dan dokumen penting lainnya. “Tas itu saya letakan di samping tempat duduk,” ujar Anang.

Pelaku langsung melarikan diri kearah rekannya yang sudah menunggu di atas motor. “Saya sudah curiga Pak. Karena dia membuntuti saya dari bank. Saya harap pelakunya cepat ditangkap,” jelasnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Kita juga sudah melakukan olah TKP dan masih dalam pemeriksaan,” tutupnya. Korankito.com/depe.

AN