Umi Polisikan Kakak Kandung, Alasannya Sungguh Menyedihkan!

foto/depe.

Palembang- Seorang ibu rumah tangga Dewi Umi Kalsum alias Umi mendatangi Mapolresta Palembang, Kamis (22/3) siang. Kedatangannya untuk melaporkan kakak kandungnya MI (43) yang telah menganiayanya.

Akibat penganiayaan itu, wanita yang tinggal serumah dengan terlapor di Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan SU II Palembang ini mengalami luka memar di sekujur tubuhnya.

Berita Sejenis
1 daripada 49

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, korban mengatakan kejadiannya terjadi Rabu (21/3) sekitar pukul 17.00. Dimana ketika itu, dirinya baru saja pulang dari bekerja.

“Waktu pulang kerja, anak saya berteriak-teriak kegirangan menyambut kedatangan saya. Ketika itu, dia (terlapor) yang sedang tidur terbangun karena teriakan anak saya,” ujar korban memberikan keterangan.

Tak lama berselang, lanjutnya, terjadi cekcok mulut antara dirinya dengan terlapor. “Dia langsunh memukul saya sebanyak tiga kali dengan tangan kosong. Beruntung ada keluarga yang melerai Pak,” kata Umi.

Umi mengungkapkan memang dirinya dengan terlapor sering terlibat keributan. “Dia itu kakak kandung saya yang pertama, sedangkan saya anak ketiga. Memang sering ribut, dan dia selalu memukul saya,” jelasnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Laporannya sudah kita terima dan masih dalam pemeriksaan anggota kita,” pungkasnya. Korankito.com/depe.

AN