Bikin Geger, Nafa Urbach Dilamar Pakai Lamborghini

Nafa Urbarch. Foto/dok

Nafa Urbach belum ada rencana menikah lagi, pasca cerai dengan Zack Lee. Nafa memang sudah move on, namun bukan berarti ia sudah membuka hati untuk lawan jenis. Benarkah trauma cerai, Nafa tak mau menikah lagi?

“Kenapa saya nggak mau pacaran dulu, karena kriteria saya cari yang tulus hatinya, karakternya dan hatinya bagus. Sayangnya saat ini saya lebih cinta pekerjaan saya, mungkin karena saya sudah hidup sendiri hampir 8 tahun lalu, jadi soal pasnagan ada syukur, kalau nggak ada ya sudah. Kalau nggak ketemu yang dicari, nggak nikah nggak apa-apa, jadi single mother selamanya,” terang Nafa Urbach ditemui di Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Berita Sejenis

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

Najwa Shihab Kirimi Ahok Nasi Kebuli

1 daripada 4.021

Tak mudah bagi Nafa menemukan pria baik sesuai dengan kriteria. Karena di matanya pria baik tak hanya mapan, makanya Nafa sama sekali tak tergoda dengan aksi Hotman Paris Hutapea yang memberinya Lamborghini.

“Katanya saya dilamar pakai Lamborghini. Saya masih single, saya nggak dilamar apapun juga, saya nggak terima lamaran siapapun juga. Gila kali ya, itu lucu-lucuan saja. Bang Hotman kan karakternya begitu, padahal saya juga nggak dibayar datang ke acaranya,” ungkap Nafa.

Walau kabar dilamar dengan Lamborghini bikin geger, namun Nafa mengaku sebenarnya niatnya ngopi bareng Hotman Paris punya tujuan mulia. Nafa sempat kesal karena misinya ngobrol bareng Hotman justru diabaikan.

“Nggak marah-marah, tapi pas saya datang ke acara itu diundang Hotman, buat bahas hukum pelecehan anak dan hak asasi perempuan. Tapi justru berita yang keluar berbeda. Saya concern ke mana saja, hati saya buat anak kecil dan perempuan Indonesia, jadi public figure biar berguna. Entertain itu karier, kalau sosial saya berjuang untuk anak dan perempuan,” pungkas Nafa.(korankito.com/O tri/mbam)

AN