Masa Indah Opick Saat Poligami Sudah Lewat

Opick dan Dian. Foto/dok

Kabar Opick berpoligami memang sudah terjawab. Tapi tak banyak yang tahu kehidupan Opick yang memiliki istri lebih dari satu. Derry Sulaiman, sahabat Opick, sedikit memberikan bocoran. Awalnya rumah tangga Opick berjalan harmonis, indah, tanpa masalah.

Tapi seiring berjalannya waktu, ada masalah yang membuat Dian, istri pertama Opick, marah, hingga wanita empat anak itu menggugat cerai. Entah apa masalahnya, kata Derry, hanya Opick dan Dian yang tahu.

Berita Sejenis
1 daripada 4.019

“Mas opick bilang Mbak Dian yang ngelamarin, pokoknya indah kehidupan pertama poligami mereka saat pertama menikah itu. Tahu-tahu ada badai datang, tiba-tiba ribut besar dan Mbak Dian nggak terima, saya nggak tahu juga apa yang terjadi, itu urusan mereka,” jelas sahabat Opick, Derry Sulaiman, ditemui di Pulo Gebang, Jakarta Timur, Senin (19/3).

Dian memang sudah mencoba untuk bertahan dengan kondisi berbagi suami, namun hatinya tak kuat. Benarkah Opick tak bisa melepaskan Wulan karena kondisi kesehatannya yang sakit-sakitan?

“Kenapa Mas Opick tidak mau menceraikan kedua istrinya? Sampai sekarang nggak ada yang diceraikan Opick. Ternyata ini jawabannya, sejak pertama dia menikah dengan Wulan, sosok Wulan sudah sakit-sakitan, penyakit diabetesnya level tinggi, bolak-balik rumah sakit. Jadi Opick nggak sanggup lah orang sedang sakit dilukai lagi, itu asalannya sebetulnya,” terang Derry Sulaiman.

Sebagai sahabat, Derry berharap Opick bisa merengkuh kebahagiaan lagi. Karena istri keduanya telah tiada, Derry berharap Dian dan Opick bisa pulang ke rumah dan rujuk. (Korankito.com/O tri/mbam)

AN