Dituduh Curi AKI Mobil, Pelajar Dianiaya Tetangga

foto/depe.

Palembang- Apes dialami Alfin (16), pelajar salah satu sekolah menengah atas di Kota Palembang ini harus mengalami luka memar sekujur usai dianiaya oleh AT (25) yang merupakan tetangganya sendiri.

Pascakejadian itu, korban bersama orangtuanya mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (21/3) petang, untuk melaporkan AT kepihak berwajib.

Berita Sejenis
1 daripada 49

Kepada petugas kepolisian, Alfin mengatakan kejadiannya berawal ketika ia dijemput terlapor di kediamannya Jalan Panca Usaha, Lorong Mawar, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, sekitar pukul 09.00.

“Saya masih tidur di rumah, dia datang menjemput saya dan mengajak ke suatu tempat. Disana, saya disuruh mengaku telah mencuri AKI mobil dia, padahal tidak pernag saya lakukan,” ujarnya ditemui di ruang SPKT Polresta Palembang.

Melihat dirinya tak mau mengaku, terlapor langsung memukul serta menendang korban hingga mengalami luka memar sekujur tubuh. “Tidak terhitung berapak kali Pak. Pastinya dia terus-terusan mukul saya,” jelasnya.

Tak hanya sekeda memukul, terlapor juga mengancam akan menembaknya apabila tidak mengaku. “Memang ada pistolnya Pak, meski seperti itu saya tetap tidak mengaku karena memang bukan saya yang mencurinya,” ujar Alfin.

Masih dikatakannya, terlapor kembali mengajaknya untuk pergi. “Saya tidak mau dan memilih pulang ke rumah. Saya tidak senang dengan perlakuannya dan minta polisi segera menangkap dia,” tuturnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban dan masih dalam proses penyelidikan. “Sudah diterima, masih dalam proses,” tutupnya. Korankito.com/depe.

AN