Istri kedua Meninggal Dunia, Al Habsy Carikan Istri Ketiga untuk Opick

Opick saat pemakaman Istri keduanya. Foto/dok

Kabar Opick poligami terjawab sudah. Meski Opick tak bicara langsung, namun Ustad Al Habsy sebagai sahabat mendukung penyanyi religi itu berpoligami. Bahkan sepeninggalan Wulan, istri kedua, Al Habsy tak keberatan mencarikan istri ketiga untuk Opick.

Kabar yang beredar, Opick sudah punya istri ketiga yang disebut-sebut seorang politisi dan juga wakil rakyat. Tentang kabar itu, Ustad Al Habsy menjawab.

Berita Sejenis
1 daripada 3.768

“Wallahualam (punya istri ketiga atau tidak), kalaupun ada saya malah mendukung. Saya belum tahu (istri ketiga Opick anggota DPR). Kalau belum ada (istri ketiga), saya mau nyariin,” ujar Ustad Al Habsy ditemui di acara pemakaman istri kedua Opick di TPU Semper, Jakarta Utara, Senin (19/3).

Sahabat Opick, Ustad Al Habsy, memang mendukung bila Opick memiliki istri lebih dari satu. Ia menilai landasan berpoligami tertulis jelas dan boleh dilakukan umat muslim.

“Seorang muslim dan umatnya Nabi Muhammad itu jatahnya menikah 4 kali. Landasan ada di Alquran dan hadis, bahkan dilakukan Rasul. Kalau ada yang enggak suka sama poligami, maka secara enggak langsung, tak suka dengan ajaran Allah SWT,” terang Al Habsy.

Sementara itu, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, justru tak rela berbagi suami dan gugat cerai Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Tapi karena Opick baru kehilangan satu istri, benarkah Dian akan mengurungkan niatnya?

“Wallahualam ya, Allah yang kuasa. Insya Allah berharap yang terbaik saja dari Allah. Mohon doanya untuk kami sekeluarga dari teman-teman semuanya, berjalan saja semuanya,” jawab Dian Rositaningrum, ditemui di Pulo Gebang, Jakarta Timur, Senin (19/3).

“Mudah-mudahan Mas Opick yang sabar dan kuat hadapi semua ujian dari Allah. Kita ambil hikmahnya, ini juga pelajaran buat saya. Anak-anak tadi saya jelaskan untuk mereka datang ke sini, mereka ya menyelawat dan memaafkan,” tutup Dian. (Korankito.com/O tri/mbam)