Wow! Pesta Ultah Putri Ayu Dewi Setara Paket Pernikahan

Aqilah dan Ayu Dewi. Foto/dok

Ayu Dewi menggelar pesta ulang tahun putrinya, Aqilah Dewi Humairah, dengan meriah dan mewah. Lokasinya di sebuah wahana permainan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan pastinya dibandrol dengan harga mahal.

Memyewa jasa Event Organizer (EO) untuk mengurus acara, kabarnya Ayu Dewi gelontorkan uang mencapai Rp 150 juta. Uang sebanyak itu bisa juga digunakan untuk menggelar pesta pernikahan oleh masyarakat, tapi Ayu pakai untuk merayakan pesta ultah anaknya hanya beberapa jam saja.

Tentang banyaknya uang yang dikeluarkan untuk biaya pesta, apa kata Ayu Dewi?

“Ah kata siapa? Gibah itu. Pokoknya kita dibantuin sama EO dan teman-teman saja bantuin. Terus Aqilah juga sukanya main jump-jump-an. Anak lima tahun sekarang suka bisa ngobrol sama teman-temannya. Eike dulu umur 5 tahun masih minum susu cokelat,” kata Ayu, Sabtu (17/3).

Rupanya, Ayu dan Regi Datau sang suami, sengaja menyewa wahana permainan agar Aqilah dan teman temannya bisa puas bermain dan tidak terlalu penuh dengan pengunjung lain. Apalagi pesta meriah itu juga sudah termasuk kado ulang tahun Aqilah yang ke-5, maka Ayu dan suami tal siapkan hadiah lagi.

“Iya, kok kenapa kita kita doang yang ada di sini, karena kalau gabung sama publik pasti ramai, kasihan anak-anak kan jadi nggak bisa main. Jadi memang sengaja hanya undang teman-teman, ya kita usahain di tempat ini untuk undangan saja,” papar Ayu. “Kadonya dua saja doa dan doi. Doi itu apa? Doi itu maksudnya bayar ini, kata dia hadiahnya nggak usah anaeh-aneh. Dia ada acara ini saja sudah bahagia karena bisa main sama teman-temannya,” tandasnya. (korankito.com/O tri/mbam)

AN