Lihat Wanita Bertelponan, Ini Yang Dilakukan Andika Hingga Berujung di Jeruji Besi

Foto/depe.

Palembang- Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polresta Palembang membekuk Andika (33) warga Jalan Kapten Cek Seh, Kelurahan 18 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang.

Tersangka ditangkap lantaran terlibat aksi jambret terhadap S, seorang wanita yang sedang menelpon di depan Pasar Cinde, Kecamatan IT I Palembang, Sabtu (17/3) petang.

Berita Sejenis
1 daripada 59

Berdasarkan data yang dihimpun, tersangka melancarkan aksinya bersama GD yang masih buron. Dimana, keduanya melihat korban mengendarai motor seraya bertelponan.

Para tersangka langsung  memepet korban dan merampas ponselnya. Ketika hendak kabur, motor yang digunakan mereka tergelincir sehingga keduanya terjatuh.

Kendati demikian, keduanya berhasil meloloskan diri dari kepungan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Kami melakukannya berdua Pak, bersama teman berinisial G. Awalnya tidak berniat, tapi melihat korban memainkan ponsel, jadi merampas ponsel dia,” jelas Andika.

Rencananya, lanjut tersangka, ponsel korban akan dijualkan di Cinde, uangnya untuk digunakan kebutuhan hidup. “Tapi kami tidak dapat apa-apa, karena terjatuh dan lari,” jelasnya.

Sementara, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul mengatakan, A ditangkap saat menongkrong seputaran tempat tinggalnya, Minggu (18/3) siang.

“Benar tersangka sudah kita amankan guna proses hukum lebih lanjut. Saat ini masih dalam pemeriksaan dan pengembangan oleh Satreskrim,” pungkasnya. Korankito.com/depe.