Tidak Takut Dilaporkan Ke Polisi. Vicky Prasetyo Kebal Hukum?

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto/dok

Sejumlah orang melaporkan Vicky Prasetyo ke pihak berwajib. Mulai dari tudingan penipuan, penggelapan mobil, bahkan Farhat Abbas menyeretnya ke polisi dengan tudingan kekerasan.

Tentu saja laporan tersebut sangat mengganggu Vicky. Tapi nyatanya, suami Angel Lelga itu tak takut. Karena ada dua hal yang menjadi ketakutan Vicky di dunia, seperti yang disampaikan Angel berikut ini.

“Dia paling takut kalau masakan mama (yang chinese) nggak nyambung sama lidahnya dia. Tapi karena dia cari dukungan mertua jadi dibilang enak saja. Sebenarnya aku tahu kalau itu nggak cocok di mulut dia, tapi suka lebaydia,” ujar Angel Lelga di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).

Selain takut dengan masakan mertua, Vicky juga sempat menggoda sang istri di hadapan awak media yang meliputnya. Vicky mengatakan jika hal lain yang juga ia takutkan adalah kehilangan wanita yang kini jadi istrinya.

“Saya tidak pernah takut dengan apapun. Yang saya takutkan adalah kehilangan istri saya yang paling saya cintai,” tutup Vicky sambil tertawa.

Sebelum dan sesudah menikah, Vicky memang terlibat banyak masalah. Entah bagaimana mulanya, tiba-tiba saja sejumlah orang muncul di depan media muncul dan merasa dirugikan.

Meski demikian, Vicky tak terlalu menanggapi tudingan-tudingan miring yang dialamatkan kepadanya. Jangankan bicara, ambil langkah hukum dengan sewa pengacara saja tak dilakukan. (korankito.com/O tri/mbam)