Adik Bungsu Akan Menikah, Zaskia Sungkar Sedih. Ada Apa Ya?

Zaskia Sungkar. Foto/Instagram

Entah harus sedih atau bahagia, nyatanya Zaskia Sungkar merasakan keduanya. Senang karena adik bungsunya akan menikah, sedih lantaran Zaskia merasa kehilangan Yusuf Averoes Sungkar.

Meski jarang bertemu Yusuf, namun Zaskia dan Shireen Sungkar punya kedekatan khusus dengan si bungsu. Maka saat tahu Yusuf akan berumah tangga, hati Zaskia dan Shireen campur aduk.

“Iya sedih karena gimana ya, kan dia sekolah di luar tuh, terus jarang ketemu, terus sekalinya pulang, menikah kayak gimana gitu. Tapi ya itu kehidupan, kita harus mengedoain, harus ngikhlasin selama dia akan yakin dan bertanggung jawab jadi ya sudah di doain saja. Terus support, Alhamdulillah masih ada umur untuk support si bungsu,” kata Zaskia saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (15/3).

Salah satu support Zaskia dan Shireen untuk Yusuf adalah kompak membuatkan baju pengantin untuk calon adik iparnya. Tak hanya satu, Zaskia dan Shireen buatkan dua baju sekaligus, yakni untuk akad dan resepsi.

“Ya kemarin sudah finaly fitting Alhamdulillahsudah selesai bajunya karena aku bikin baju untuk akad dan resepsinya. Terus persiapan yang lain juga sudah, tinggal nunggu hari H saja, tingga beberapa hari lagi,” paparnya.

Rupanya tak hanya Zaskia dan Shireen, tapi ibunda mereka, Fenny Bauty, ikut sedih. Karena semua anaknya sudah menikah, dan Yusuf kembali ke Amsterdam, Belanda, pasca menikah.

“Iya habis nikah ke sana lagi tapi nggak apa-apa sih, Alhamdulillah dapat calon istrinya yang juga Masya Allah aku doanya supaya keluarganya harmonis saja,” tutup Zaskia. O tri