Hendak Berangkat Kuliah, Mahasiswa Semester Akhir Tewas Kecelakan

foto/depe.

Palembang- Mahasiswa perguruan tinggi negeri di Sumsel Slemet Rudiansyah (23) tewas, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sriwijaya Raya, Desa Ibul Besar I, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Jum’at (16/3) sekitar pukul 11.00.

Berdasarkan data dihimpun, kejadiannya berawal ketika korban hendak berangkat kuliah di kawasan Ogan Ilir. Setiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikemudikan oleb Slamet terperosok ke dalam lobang, sehingga motornya terbalik.

“Saya mau ke warung Pak. Pas baru keluar rumah, terdengar suara benturan keras dan dilihat ternyata ada motor terbalik. Dia (korban) sendirian, hendak mengarah ke Indralaya,” ujar Nasri (50) warga sekitar lokasi kejadian saat ditemui di RSUD Palembang BARI.

Nasri mengatakan, korban sempat terpental kurang lebih 10 meter, sehingga mengalami pendarahan di kepala. Ia yang melihat kejadian itu, langsung membawa Slemet ke rumah sakit, namun dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Saya bersama Pak Kades langsung mengantar korban ke rumah sakit. Saat dibawa itu masih dalam keadaan bernyawa. Pas di jalan meninggal dunia,” tambah Nasri.

Di sisi lain, rekan korban Yoga Fradika (22) mengatakan dirinya tidak mengetahui secara pasti kronologis kejadian yang menimpa korban. “Kami dapat kabar dari grup whatshapp. Ada yang bilang, dia kecelakaan dan dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Berita Sejenis
1 daripada 25

Mendengar kabar duka itu, dirinya bersama rekan-rekan yang lain  mendatangi rumah sakit. “Setiba disini memang benar korban kecelakaan dan meninggal dunia. Bulan empat nanti dia mau wisuda,” jelas mahasiswa fakultas tehnik ini. Korankito.com/depe.

AN