Dua Kali Keguguran, Cinta Ratu Ungkap Penyebabnya

Roby Geisha dan Cinta Ratu. Foto/dok

Cinta Ratu akhirnya ungkap penyebab dirinya keguguran, beberapa waktu lalu. Ternyata Cinta kehilangan janin dua kali karena ulah suaminya sendiri, Roby Geisha.

“Kalau bicara keguguran sebenarnya justru mental aku yang terkikis, cuma mungkin nggak perlu disesali, ini sudah jalan Allah kadang kita manusia bisa berencana, berusaha semaksimal mungkin, tapi kalau Allah punya kehendak lain. Dia menyesal, kalau mau bahas keguguran, kurang lebih dampak dari ulah dia,” kata Cinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Entah apa yang dilakukan Roby hingga membuat Cinta keguguran. Saat ditanya, Cinta tak mau membahas masa lalu yang sudah lewat. Yang jelas Roby sudah menyesali perbuatannya.

“Panjang ceritanya. Ada hal pokoknya aku nggak mau flash back ke situ lagi. Ketika aku keguguran, dia punya penyesalan yang sangat besar,” lanjutnya.

Tapi penyesalan Roby sepertinya berlalu begitu saja. Karena tiba-tiba saja tanpa alasan yang jelas, Roby menceraikan Cinta. Cinta pun bak disambar petir di siang bolong. Karena sehari sebelum Roby meninggalkan rumah, hubungan mereka baik-baik saja, meski Cinta menemukan keanehan.

“Setelah dia pulang salat Jumat, dia mulai aneh. Anehnya dia lebih posesif sama aku, kamu mau ke mana?, ke dokter kamu, kok jauh banget dokternya? Kayak nggak ada tempat lain. Padahal dia tahu dokter langganan aku di situ. Posesif, nanya pulang jam berapa? Di situ aku sempat kayak aneh sih, kok tumben nggak biasanya dia banyak tanya. Cuma kan aku pikir itu tingkat perhatian dia yang lebih sensitif, jadi aku nggak mikir yang gimana-gimana,” cerita Cinta.

Bukannya posesif karena takut kehilangan, nyatanya Roby mengaku bahwa dirinya telah diguna-guna oleh Cinta. Gara-gara gosip pelet itu, Cinta jadi kehilangan pekerjaan.

“Awalnya aku santai dan nggak perlu klarifikasi. Tapi dengan rumor yang terus mewabah di luar, akhirnya berdampak ke pekerjaan aku. Jadi sekarang ada kontrak pekerjaan aku yang diputus dari pihak label. Karena reputasi aku, aku tahu tadi malam. Makanya hari ini aku mau meeting dengan lawyer,” tandasnya. (korankito.com/O tri/mbam)

AN