Nikita Mirzani Mau Jujur Asal Dibayar

Nikira Mirzani. Foto/Instagram

Status hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief jadi sorotan, karena keduanya dikabarkan sudah menikah. Namun saat dikonfirmasi langsung, Nikita tetap enggan menjawab. Ia mau bicara jujur jika dibayar mahal.

“Karena kalian nggak bayar (sembunyikan status pernikahan), bayar dulu, nanti dikasih tahu tanggal dan tempatnya di mana,” ungkap Nikita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Niki dan Dipo disebut-sebut sudah menikah karena keduanya kerap habiskan waktu bersama bahkan dalam satu rumah. Niki yang awalnya sembunyikan sosok Dipo, kini sudah umbar kemesraan bahkan berani ciuman hot di depan umum.

“Pokoknya statusnya dia pacar Niki, pasangan Niki, pasangan hidup Niki. Biarlah kalian nanti cari tahu sendiri. Pokoknya saat ini sudah nikah atau belum hanya Tuhan yang tahu,” kata Niki bikin penasaran.

Karena ditanya tak mau menjawab, maka muncul dugaan dia dan Dipo sudah menikah siri. Apalagi dalam waktu dekat mereka bakal umroh bareng, rasanya tak mungkin bersama kalau belum muhrim.

“Kok nikah pakai bawa-bawa siri, sudah atau belum (nikah) hanya Tuhan yang tahu. Bukan menghindari zina ya, banyak kok yang lain pada zina. Kalau nikah gue pasti bakal bilang. Iya senang, dia agamanya kuat, nggak pernah lepas salat, bisa ngingetin ke jalan yang baik, bisa kasih masukan yang baik. Apalagi Niki juga butuh dingatkan salatnya, bisa diajak diskusi dan bisa diajak gila-gilaan, all in deh dia pokoknya,” tutup Nikita. O tri