Ustadz Al Habsy Kunjungi Fachri Albar Di RSKO. Ada Apa Ya?

Sandi Arifin Kuasa Hukum Fachri Albar danUstad Al Habsy. Foto/dok

Fachri Albar masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Dua minggu dalam proses detox, kondisi Fachri belum stabil alias naik turun. Rasa sakit di badannya suka tiba-tiba muncul, lalu kadang menghilang.

“Seperti yang saya sampaikan tadi, yang bisa menyampaikan sakau atau tidaknya itu pihak dokter yang menanganinya. Tapi memang dari proses penangkapan, penyidikan, sakitnya itu tidak bisa hilang dengan cepat. Kadang malam kondisinya bagus, entar tiba-tiba ada lagi,” kata kuasa hukumnya, Sandy Arifin saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/3).

Berita Sejenis
1 daripada 3.923

Oleh karena itu, Fachri masih harus menjalani detox dan konsultasi dengan psikologi. Bahkan saat Sandy dan Ustad Al Habsyi membesuk, mereka hanya dikasih waktu 5 menit sampai 10 menit saja karena putra Ahmad Albar itu harus kembali menjalani detox.

Selain mendapat dukungan dari pengacara dan sahabat, Renata Kusmanto, sang istri, dan dua anak Fachri yang menahan rindu, akhirnya datangi RSKO.

“Tadi juga ada Mbak Renata bawa anaknya ya. Anaknya juga ke dalam. Kita ngobrol lah nggak begitu lama karena harus masuk lagi untuk konsultasi dengan psikologi,” kata Sandy Arifin.

Dan terbukti, kehadiran anak membuat Fachri lebih semangat dan bahagia. Hal itu diungkapkan Ustad Al Habsyi yang melihat langsung saat aktor menggendong darah dagingnya.

“Pertama saya hadir ke sini dalam rangka bentuk support dan keprihatinan. Indonesia saat ini memang tengah darurat narkoba dan memang efek obat itu sangat luar biasa, tidak serta merta hilang begitu saja, butuh perjuangan, butuh doa dan dukungan. Saya hadir di sini menemani sahabat saya Sandy lebih kepada memberikan semangat dorongan. Karena saat orang terpuruk itu butuh dorongan dan motivasi semangat,” tandasnya. (korankito.com/O tri/mbam)

AN