Jennifer Dunn Dipenjara. Akhirnya Faisal Haris Kembali ke Keluarga

Kolase korankito.com

Masih ingat pengusaha Faisal Haris yang dikabarkan menikahi Jennifer Dunn dan meninggalkan keluarga? Menurut Sarita, suaminya itu sudah kembali ke keluarga sejak Jennifer ditangkap karena kasus narkoba.
Tak hanya kembali ke keluarga, Haris juga memberikan perhatian pada anak-anak dengan mengajak mereka liburan bersama.

Karena Haris sudah kembali ke keluarga, benarkah Sarita tak jadi menggugat cerai?
“Kita bersahabat merawat anak-anak, status kita masih suami istri, karena lawyer-lawyer senior menasihati saya jangan gegabah dalam urusan gugat cerai. Waktunya (baikkan) belum lama, kami masih jalani saja, masih nikmati persahabatan,” ungkap Sarita ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/3).

Berita Sejenis
1 daripada 3.923

Rupanya Sarita punya cara jitu untuk mengubah sang suami yang sempat selingkuh. Demi keutuhan keluarga, Sarita memilih tak banyak komentar dan kesampingkan ego, termasuk soal kasus narkoba yang menjerat Jennifer Dunn.

“Beliau marah saya masuk media, tapi ketika perempuan itu (Jennifer Dunn) masuk penjara saya diam, Haris berterima kasih karena saya memilih nggak komentar, karena memang itu bukan kapasitas saya buat menjawab. Saya nggak boleh penuh emosi hadapi beliau, walau ada rasa sakit dikhianati,” pungkas Sarita. (Korankito.com/O tri/mbam)

AN