Dikabarkan Punya Kekasih Baru Berinisial Mr.H. Ini Penjelasan Syahrini

Aisyahrani, Syahrini dan Pengacara Hotman Paris Hutapea. Foto.dok

Setelah cintanya kandas di perempat final, sepertinya Syahrini tak butuh waktu lama untuk move on. Ia dikabarkan sudah punya kekasih baru, sapaannya Mr. H.

Inisial Mr. H pertama kali diucapkan oleh Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini. Saat live di akun Instagram, Aisyahrani mengatakan bahwa sang kakak dapat bunga dari Mr. H. Siapa Mr. H?

“Gila tuh ya netizen gue ngakak sampai jam 1 baca-baca saja. Ada yang bilang Hotman Paris, ada Horang Kaya, wah ada banyak lah,” kata Aisyahrani saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/3).

“Hei bukan Hotman lho,” sambung Hotman yang duduk di samping Syahrini.

Ternyata Mr. H yang dimaksud Rani adalah projek baru Syahrini yang akan launching, pada 12 Maret 2018. Ia juga menegaskan jika sang kakak sekaligus artisnya itu belum memiliki kekasih hati saat ini.

“Oh kita ada satu projek. Pokoknya projek itu berinisial H tanggal 12 kita akan launching. Nggak ada (pacar). Tapi aku iseng saja mau ngejahilin kayak gitu bakal kayak apa. Eh benarkan reaksinya itu, ini aduh lucu sekali anda netizen-netizen,” kata Rani.

Meski Mr. H tak ada di dunia nyata, tetap saja Syahrini kesal. Pasalnya, Syahrini tak tahu menahu soal bunga dan Mr. H yang dimaksud sang adik.

“Soalnya dia nggak tahu kalau itu ada bunga. Soalnya bunga itu dikirim ke kantor, ah ada bunga? Gitu dia,” tandas Rani sambil tertawa. O t

AN