10 Bulan Menikah, Rumah Tangga Kalina Ocktaranny Penuh Masalah

Hendrayan dan Kalina Ocktaranny. Foto/insta.kalinaocktaranny

Diam-diam Kalina Ocktaranny simpan banyak masalah. 10 bulan menikah dengan Hendrayan, kebahagiaan mereka hanya sesaat. Selebihnya dipenuhi masalah, hingga Kalina gugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Begitu banyak masalah yang tak bisa diselesaikan, tiga bulan terakhir puncaknya. Kalina semakin mantap pisah, meski usia pernikahannya masih seumur jagung.

“Nggak ada, nggak ada KDRT sama sekali, saya pastikan tidak ada KDRT. Kalau mengenai perempuan lain saya pastikan tidak ada. Hanya percekcokan saja yang akhirnya akumulasi dari beberapa permasalahan yang nggak bisa terselesaikan. Sudah beberapa bulan ini sih dan pada tiga bulan terakhirnya ya memang sudah sangat meruncing,” ujar Devi Waluyo SH, selaku kuasa hukum Kalina, saat ditemui di Jakarta, Kamis (8/3).

Devi juga menegaskan perceraian Kalina dan Hendra terjadi bukan karena masalah keuangan. Namun, Devi tak mengelak jika keduanya memutuskan berpisah setelah keguguran yang dialami Kalina, beberapa waktu lalu.

“Tapi kalau untuk yang keguguran ada faktor penyebab juga. Salah satunya mungkin ada kekecewaan dari Kalina juga ya, banyak faktor lah itu juga masuk di dalam salah satunya. Tapi yang jelas antara Kalina dan Hendra, Kalina merasa sudah tak ada lagi yang bisa dipertahankan begitu juga Hendra yang saya tahu, karena saya berteman dengan mereka ya,” jelas Devi.

Saat Kalina keguguran dan sendirian di rumah sakit, Hendra memang tak tampak menemani. Rupanya Hendra sedang asyik sendiri, yakni syuting.

“Kalau itu Hendrayan bilang sama saya sih lagi syuting (tak dampingi Kalina di rumah sakit) karena pada saat itu saya kabarin Hendrayan juga. Mungkin ada kondisi yang membuat Hendrayan tidak bisa hadir pada saat Kalina harus dikuret,” kata Devi.

“Apalagi sudah pisah rumah. Sudah beberapa bulan yang lalu (pisah rumah). Sudah berbeda tempat tinggal. Tapi kalau komunikasi di antara mereka nggak tahu ya. So far sih komunikasi sama saya, dia (Hendrayan) ya sudah karena memang sama-sama dua-duanya menyadari tidak bisa bersatu. Itu yang saya tahu ya,” tutupnya. (Korankito/O tri/mbam)

AN