Mrs X Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan Membusuk

foto/ist.

OKI- Warga Desa Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel dibuat gempar dengan penemuan sesosok mayat wanita diduga korban pemerkosaan yang mulai membusuk di salah satu perkebunan karet milik warga sekitar.

Saat ditemukan, jasad wanita yang diperkirakan berusia 40 tahun itu mengenakan kaos singlet warna kuning dan rok motif batik warna merah. Serta, mengalami luka lebam di bagian mata dan terdapat cairan putih di kemaluaan korban.

Berita Sejenis
1 daripada 10

Berdasarkan data yang dihimpun, mayat yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh Iwan Antoni, warga sekitar yang hendak mencari jamur di seputaran tempat kejadian perkara (TKP), Rabu (7/3) petang.

Kemudian Iwan mencium bau busuk yang begitu menyengat. Merasa penasaran dengan aroma itu, membuatnya mencari asal bau tak sedap itu. Betapa kagetnya Iwan ketika melihat sesosok mayat perempuan yang mulai membusuk.

Mendapati adanya mayat, Iwan menghubungi warga seputaran tempat tinggalnya yang diteruskan dengan melapor kepihak kepolisian. Oleh petugas jasad dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Tulung Selapan AKP Fery Ferdiyanto membenarkan adanya penemuan mayat perempuan yang mulai membusuk. “Mendapati laporan dari warga, kita langsung mendatangi lokasi dan membawanya ke Puskesmas,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan mayat diperkirakan sudah meninggal sejak beberapa hari yang lalu. “Hasil pemeriksaan, ditemukan luka lebam di bagian mata dan cairan putih di kemaluan korban. Selanjutnya masih kita selidiki,” pungkasnya. Korankito.com/endri/depe.