PT Semen Baturaja Komit Dukung SFC

Foto: korankito.com/Nisa

Palembang – PT Semen Baturaja berkomitmen akan membantu menjadi donatur Sriwijaya FC (SFC) pada musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

Diketahui, PT Semen Baturaja memang bukan baru kali ini saja memberikan sponsor terhadap SFC, namun 2015 silam pada Indonesia Super language (ISL), PT Semen juga  pernah memberikan kucuran dana untuk membantu kebutuhan tim SFC.

Berita Sejenis
1 daripada 188

Direktur Pemasaran PT Semen Baturaja, M Jamil mengatakan, alasan pihaknya memilih SFC sebagai tim yang disponsori oleh mereka, lataran SFC merupakan salah satu tim sepakbola besar di Indonesia.

“Alasan pertama kita pilih SFC karena antara SFC dan PT Semen Baturaja berada di lokasi yang sama. Alasan kedua kami memilih sepakbola , karena sepakbola merupakan olahraga yang terpepuler di tanah air dan juga kita ketahui memang SFC ini tim unggulan. Artinya, SFC sangat diperhitungkan untuk disandingkan dengan produk kami yang berkuakitas,” ujar Jamil, saat konfrensi Pers launching tim, Rabu (7/3).

Sementara itu, disinggung mengenai nominal dana yang telah dikucurkan PT. Semen Baturaja untuk SFC, Jamil enggan menyebutkan nominal tersebut. Sebab, baginya yang terpenting kedua pihak ini mampu menjalin kerja sama yang baik.

“Kalau nominalnya saya tidak bisa menyampaikan disini, Namun kami berharap dengan adanya kerja sama ini, baik PT Semen Baturaja maupun SFC dapat bersinergi menciptakan benefit setinggi-tingginya,” pungkasnya. korankito.com/nisa