Dzhalilov Dipanggil Negaranya, Bagaimana Nasib SFC?

Foto: korankito.com/Nisa

Palembang – Striker asing Sriwijaya FC (SFC) Manuchekr Dzhalilov dikabarkan dipanggil tim nasional Tajikistan untuk persiapan melawan timnas Filipina dalam babak kualifikasi Piala Asia 2019. Pemanggilan ini disebut-sebut tak lepas dari penampilan apik Dzhalilov setelah membela SFC.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid membenarkan kabar tersebut. Menurut Faisal, pihaknya telah mendapatkan surat resmi dari Asosiasi Federasi Sepakbola Tajikistan melalui email yang ditujukan kepada manajemen Sriwijaya FC.

Berita Sejenis
1 daripada 188

“Kita telah menerima surat peminjaman Dzhalilov untuk memperkuat timnas Tajikistan dalam rangka kualifikasi Piala Asia 2019 mendatang,” ujar Faisal.

Dengan adanya surat peminjam terhadap Dzhalilov, maka pihaknya akan terlebih dahulu berkomunikasi dengan pelatih dan  akan melihat jadwal Liga 1 Indonesia sebelum menentukan sikap.

“Kita pertimbangan dulu, setelah itu baru akan membalasnya,” tuturnya.

Diakui Fasial, penampilan Dzhalilov selama ini memang tak diragukan lagi. Terlebih, Dzhalilov juga telah malang melintang di beberapa negara salah satunya yakni klub Lokomotiv Moscow dan Istiklol.

Oleh sebab itu, tak heran jika pemain berusia 27 tahun tersebut dipercaya untuk memperkuat negaranya di ajang bergensi tersebut.

“Pemanggilan Manucher Jalilov ke Timnas Tajikistan tidak terlepas dari penampilan konsisten Jalilov bersama Sriwijaya FC,” pungkasnya. korankito.com/nisa