Nyaris Lindas Badan Cynthia Ramlan. Meidian Maladi Test Urine. Ini Hasilnya!

Meidian Maladi. Foto/dok

Meidian Maladi tak sanggup mengingat kejadian di lokasi syuting, saat mobil yang ia kendarai nyaris melindas badan Cynthia Ramlan. Ia alami trauma berat, karena peristiwa menyeramkan itu terjadi di luar kendali.

“Saya trauma, saya dan tim mohon maaf karena di luar kendali. Pada saat itu nggak dengar instruksi dan miss komunikasi. Ini bukan saya yang mau, tapi karena ketidaksengajaan saya dan teman-teman kru lain, saya minta maaf,” ucap Meidian Maladi ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

Meidian sudah minta maaf, pun begitu dengan kru sinetron yang ada di lokasi kejadian. Tapi benarkah sempat naik darah, suami Cynthia sempat meminta Meidian jalani tes urine karena menyangka Meidian sedang mabuk?

“Saya datang ada niat baik ketemu Cynthia dan suaminya di rumah sakit. Saya bilang sebagai penabraknya, kejadian di depan mata saya, saya gentle minta maaf, ngomong berdua dengan suami Cynthia, lalu saya diminta untuk tes urine, takutnya ada pengaruh alkohol dan narkoba. Hasilnya negatif, biar nggak salah paham saja,” kata Meidian.

Tak hanya minta maaf sebagai tanda tak sengaja, Meidian juga sudah melihat langsung kondisi Cynthia. Karena adik Olla Ramlan itu belum stabil, maka Meidia belum bisa berkomunikasi dengan Cynthia.

“Acara syukuran karena Cynthia bisa pulang ke rumah dan masih selamat, tapi kondisi dia belum sehat benar, ngomong masih terbata-bata. Cynthia akan memeriksakan kesehatan lebih lanjut, mudah-mudahan tak ada yang serius,” ujar Meidian.

“Semua baik-baik saja, saya sudah minta maaf langsung, kemarin pengajian, saya datang. Alhamdulillah diterima baik, saya dan kru syutingg. Kalau Cynthia sudah bisa bicara, kita akan gelar jumpa media,” tutup Meidian. (korankito.com/O tri/mbam)