Disudutkan Gracia Indri. Ini Reaksi David Noah

David Noah. Foto/dok

Gracia Indri melalui kuasa hukumnya berkoar soal perceraian, bahkan mengungkap alasan berpisah. Meski disudutkan dengan pernyataan kuasa hukum istrinya, namun David Noah tak mau membalas. Menurutnya, diam adalah cara yang baik untuk meredam konflik rumah tangga.

“Saya nggak ngikutin perkembangannya karena sudah ada tim kuasa hukum. Saya cuma mikirin yang baik-baik saja, buat progresnya, buat dia juga, buat semuanya. Saya nggak mau karena selama ini saya sudah diam kan, saya diam karena saya harus melakukan apa yang harus saya lakukan kan,” kata David dengan wajah emosi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

David yang awalnya enggan bercerai, kini menyerahkan semua urusan ke tim pengacara. Ia juga meminta media untuk tidak membesar-besarkan berita, karena biarlah aib rumah tangga ia simpan sendiri.

“Saya juga nggak mau ramai di media balas-balasan gitu ya, itu semua aib disimpan sama kita. Sekarang apa yang terjadi sebenarnya saya nggak bisa menjelaskan satu persatu pertanyaan kalian. Dan saya tidak mungkin menjelaskan apa yang terjadi,” paparnya dengan suara keras.

Namun nyatanya tak demikian, beragam pemberitaan seputar dirinya dan Gracia begitu terdengar kencang, hingga membuat David dan keluarga merasa terpojok. Hanya satu permintaan David di tengah proses cerainya, ia ingin yang terbaik. Entah itu pisah atau bersatu, David yakin itulah yang terbaik untuk hidupnya.

“Ya pasti tersudut bahkan sampai keluarga-keluarga kok kenanya. Makanya saya bilang sama teman-teman media, tolong dong jangan terlalu membesarkan kayak gini. Doain saja yang terbaik ya,” tandas David lalu pergi. (korankito.com/O tri/mbam)