Chicco Jerikho dan Putri Mirano, Matang dan Pasti. Maksudnya?

Chicko Jeriko dan Putri Mirano. Foto/dok

Chicco Jerikho resmi menikahi Putri Mirano. Keputusan keduanya untuk membawa hubungan ke jenjang pelaminan cukup mengejutkan, pasalnya baru beberapa bulan terakhir mereka dekat.

Dalam waktu singkat itu, baik Putri maupun Chicco temukan kepastian. Hingga akhirnya mereka mantap dan tak mau melewatkan kepastian dengan melangkah kme pelaminan.

Begitulah ungkapan perasaan Chicco dan Putri dalam rilis yang diterima awak media, sesaat setelah keduanya melangsungkan pemberkatan pernikahan di Bali, Sabtu (3/3).

“Pernikahan ini jadi momentum yang tepat. Karena menurut gue, di titik tertentu, kita harus berani memutuskan untuk meraih kepastian, enggak bisa semaunya, dan bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan,” ungkap Chicco.

“Pernikahan adalah sesuatu yang sacral, dalam hidup inginnya sekali dan berarti. Ini adalah tanda keseriusan kami. Kami melihat kemungkinan untuk tumbuh bersama, untuk saling mendukung dan menjadi lebih baik satu sama lain. Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama,” kata Putri.

Yang penting matang dan sudah pasti, Chicco dan Putri tak perlu orang tahu soal hubungannya. Buktinya, diam-diam keduanya memutuskan menikah tanpa sebar undangan. Hanya keluarga dan sejumlah sahabat yang dipilih menjadi saksi momen sakral itu, tanpa sorotan kamera media. Otri