Giliran Roro Fitria Lemas Tanpa Narkoba. Ini Penyebabnya!

Foto/dok

Pengacara ungkap kehidupan Roro Fitria yang kini mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Sang pengacara mengatakan kondisi fisik Roro lemas. Maklum, Roro memang mengonsumsi narkoba jenis sabu untuk menjaga staminanya.

“Kalau sampai sakau sih tidak. Hanya lemas saja karena biasanya Roro pakai (narkoba) buat stamina supaya segar dan semangat. Sekarang dia terlihat lemas dan kurang semangat mungkin karena banyak pikiran juga,” ujar pengacara Roro Fitria, Nuning ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat.

Berita Sejenis
1 daripada 4.104

Rasakan tubuh lemas karena tak bisa nyabu, maka Roro mengisi waktu dengan kegiatan agama. Benarkah Roro yang makin religius berniat kenakan hijab di penjara?

“Dia Minta dibawain kerudung, ibadahnya mulai rajin, dzikir makin banyak, rajin puasa senin kamis, lebih tenang lagi. Kalau memutuskan hijab belum, ibadah lebih banyak dan diperdalam saja,” kata Roro Fitria.

Selain melakukan kegiatan positif selama di penjara, Roro juga mendapat kesempatan berbagi dengan Dhawiya Zaida, yang berada di tempat yang sama. Karena senasib, maka dua artis itu menangis saat saling bercerita.

“Roro Fitria kaget dengar Dhawiya ditangkap, sempat ketemu di dalam, ya mereka berdua saling support dan nangis berdua. Kalau Roro nggak sekamar dengan Dhawiya ataupun Jennifer Dunn. Roro sekamar dengan 5 orang tapi bukan artis. Tidur beralaskan apa adanya, berbeda 180 derajat dengan hidup Roro yang dulu glamour,” pungkas Nuning. (korankito.com/O tri/mbam)

AN