Geger! Mayat Bayi Laki-Laki Menyangkut di Perahu Warga

foto/depe.

Palembang- Warga pingggiran Sungai Musi tepatnya Kampung Kapitan, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki, Sabtu (3/3) sekitar pukul 09.00.

Ketika ditemukan, jasad bayi yang diduga sengaja dibuang oleh orangtuanya itu, keadaan terbungkus celana panjang warna abu-abu dan menyangkut di perahu milik warga.

Berita Sejenis
1 daripada 12

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadiannya berawal ketika salah satu warga sekitar hendak menggunakan perahu. Ia melihat benda yang mencurigakan seperti boneka menyangkut di bawah perahu miliknya.

Lantas ia pun mendekati benda tersebut dan melihat ternyata sesosok mayat bayi. Mendapati penemuan itu, warga menghubungi pihak kepolisian dan membawa jasad ke kamar maya RSUD Palembang BARI.

Petugas Kamar Mayat RSUD Palembang BARI Dodi membenarkan pihaknya telah menerima penyerahan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki. “Warga bersama pihak kepolisian yang mengantarkan jasad itu,” jelasnya.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan warga yang mengantarkannya. Ketika ditemukan, mayat itu tersangkut di perahu miliknya. “Usianya kita perkirakan baru lahir. Ketika diantar kesini sudah meninggal dunia,” tutupnya. Korankito.com/depe.

AN