Cynthia Ramlan Nyaris Terlindas Mobil. Begini Kondisinya!

Foto/dok

Cynthia Ramlan mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Saat sedang beradegan tabrakan, adik Olla Ramlan itu malah nyaris terlindas mobil yang ada di depannya. Karena kejadiannya begitu tiba-tiba, maka kru sinetron langsung membawa Cynthia ke rumah sakit.

Lantas, bagaimana kondisi Cynthia kini?
“Alhamdulilah Cynthia Ramlan bisa pulang dulu ke rumah dalam kondisi baik walaupun memar-memar serta luka ringan, untuk pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan segera oleh pihak keluarga,” bunyi pesan yang disampaikan manajemen Cynthia Ramlan, Jumat (2/3).

Berita Sejenis
1 daripada 4.105

“Pihak keluarga memohon doanya agar mbak Cynthia Ramlan bisa istirahat tanpa gangguan hingga kembali pulih seperti sedia kala dan bisa bekerja seperti biasa, serta berharap agar kejadian ini menjadi pelajaran penting bagi industri hiburan di Tanah Air Indonesia agar yang namanya Keselamatan agar diutamakan (Safety First),” tutup pesan singkat.

Adalah Meidian Maladi, orang yang ada di balik kemudi mobil. Tak mau berita soal insiden di lokasi syuting makin melebar, Meidian lantas angkat bicara.

“Ya, namanya manusia ada kurang. Memang nggak sengaja. Saya nggak tahu Mbak Cynthia di bawah mobil. Intinya kan memang adegannya begitu untuk kebutuhan gambar, tapi saya nggak tahu Mbak Cynthia masih di bawah. Intinya miskomunikasi,” terangnya saat dihubungi awak media, Jumat (2/3).

Meski tak sengaja melindas badan Cynthia, tetap saja Meidian minta maaf. Ia juga sudah melihat langsung kondisi Cynthia yang langsung dibawa ke rumah sakit.

“Saya sudah minta maaf langsung ke keluarga besar Mbak Cynthia, termasuk suaminya. Sudah lihat Mbak Cynthia-nya juga. Alhamdulillah sudah membaik,” tutupnya. (korankito.com/O tri/mbam)

AN