Begal Rampas Motor dan Tusuk Kakek 59 Tahun

foto/depe.

Palembang- Kawanan begal kembali melancarkan aksinya. Kali ini dialami Hasan Basri (59) yang tinggal di Jalan Inspektur Marzuki, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang. Ia kehilangan sepeda motor Mio M3 dengan nopop BG 5057 AAN.

Bahkan Hasan harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami dua luka tusuk akibat ditikam kawanan pelaku. Pascakejadian itu, dirinya mendatangi Mapolresta Palembang untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Berita Sejenis

Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang. Hasan menceritakan kejadiannya terjadi di Jalan Inspektur Marzuki, Lorong Akbar, Kecamatan IB I Palembang, Rabu (28/2) sekitar pukul 05.00.

Dimana ketika itu, dirinya baru saja pulang dari mengisi bahan bakar minyak (BBM) sepeda motor miliknya di seputaran Jalan Demang Lebar Daun. Setiba di lokasi kejadian, Hasan dihadang oleh dua orang pelaku yang juga mengendarai motor.

“Mereka menghadang saya Pak. Satu pelaku meminta turun dari atas motor, tapi saya tidak mau. Nah, saat itulah pelaku lainnya membacok saya menggunakan celurit sebanyak dua kali,” jelasnya memberikan keterangan.

Mendapati hal itu, Hasan melarikan diri dan harus merelakan sepeda motornya dibawa kabur pelaku. Ia berharap kepada pihak kepolisian Polresta Palembang untuk segera menemukan serta menangkap para pelaku yang membegalnya.

“Setelah dibacok, saya melarikan diri Pak. Mereka langsung pergi membawa kabur motor saya. Saya harap polisi cepat menangkap pelakunya dan motor saya dapat kembali lagi. Motor Mio warna Merah tahun 2015 Pak,” tambah Hasan.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Saat ini masih dalam proses penyelidikan Satreskrim. Kita juga akan memeriksa saksi yang mengetahui kejadian itu,” jelasnya. Korankito.com/depe.

AN