Nekat! Dipenjara Jennifer Dunn Masih Bikin Ulah. Ini Sanksinya!

Kolase korankito.com

Bukannya tenangkan diri di penjara karena kasus narkoba, Jennifer Dunn malah nekat berulah. Ia ketahuan membawa ponsel di penjara, karena beberapa waktu heboh fotonya bersama para napi wanita di media sosial.

Gara-gara aksi nekatnya itu, Jennifer dapat sanksi. Selama dua minggu ia dilarang dijenguk keluarga atau sahabat.

Berita Sejenis
1 daripada 4.108

“Dia (Jennifer) sudah cerita. Jadi, salah satu teman di antara mereka, minta difotoin karena mau ngirim foto ke pacarnya. Jadi yang kirim foto itu temannya Jennifer, kemudian jadi masalah. Jadi bukan Jennifer yang nyebarin,” ungkap pengacara Jennifer, Pieter Ell, Jumat (2/3).

Walau bukan Jennifer yang menyebar, namun tetap saja pihak kepolisian menjatuhkan sanksi atas aksi narsis geng di penjara itu. Tak boleh dijenguk siapapun selama dua minggu, benarkah Jennifer sedih?

“Sedihlah (Jennifer) nggak bisa ketemu keluarga, orang-orang yang dikasihi dan sayangi. Saya langsung datang, gimana dulu itu bisa beredar. Ceritanya ada teman yang jenguk terus fotoin alasannya mau kasih ke pacar temannya. Saya menyesalkan akhirnya kena sanksi 14 hari nggak bisa dijenguk. Pengakuan dia,” jelas Pieter Ell.

Padahal Jennifer mengaku rindu keluarga, terutama sang suami, pengusaha Faisal Haris, yang kabarnya tetap memberikan perhatian, meski pria itu sudah memiliki istri dan anak.

“Dia (Jennifer) titip rindu buat keluarga dan suami. Maybe yes maybe no (Kalau tiap minggu dijenguk), soalnya saya kan nggak setiap hari ketemu,” pungkas Pieter Ell. (korankito.com/O tri/mbam)

AN