Merasa Senasib, Rhoma Irama Kuatkan Evy Sukaesih

Kolase korankito.com

Jika Rhoma Irama sudah bisa bernapas lega karena putranya kini bebas dari penjara, berbeda dengan Elvy Sukaesih yang justru hadapi kenyataan pahit. Elvy sedang dirundung duka karena ketiga anak dan satu menantunya terjerat kasus narkoba.

Tahu seperti apa sakitnya hati orang tua saat tahu anaknya ketahuan konsumsi narkoba, Rhoma lantas sampaikan pesan pendalam kepada rekannya sesama penyanyi dangdut itu.

Berita Sejenis
1 daripada 4.105

“Oh ya kemarin saya teleponan sama Elvy. Saya bilang pertama, anda harus sabar, jangan stres, bahwa memang kita nih sedang diserang ini *proxy war*,” katanya saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Rhoma dan Elvy tak hanya dekat sebagai sesama penyanyi dangdut saja. Lebih dari itu, Rhoma mengenal baik anak-anak Elvy, termasuk Dhawiya Zaida.

“(Dhwaiya) kenal kenal, *Insya Allah* anak baik lah. Anak-anak Elvy tuh saya kenal semua baik-baik,” tandasnya.

Sebelumnya Ridho Rhoma ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Barat karena ketahuan memiliki narkoba. Tak lama setelah Ridho bebas, Dhawiya dan kedua kakak, serta kekasihnya tertangkap basah di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur sedang konsumsi sabu. (korankito.com/O tri/mbam)

AN