Antar Sabu ke Polisi, Alamsyah Terciduk!

foto/dhia.

Musirawas- Alamsyah (35), harus berurusan dengan pihak berwajib. Ia ditangkap lantaran mengantarkan pesanan sabu kepada anggota polisi yang menyamar sebagai pembeli.

Ia ditangkap Satres Narkoba Polres Musirawas tak jauh dari tempat tinggalnya di Desa Surulangun Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musirawas, Kamis (1/3) sekitar pukul 11.00.

Berita Sejenis

Ribuan Ekstasi Gagal Beredar di Palembang

BNN Sumsel Amankan 7 Kilogram Sabu

1 daripada 73

Selain tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket sabu dengan masing-masing berat 23,11 gram dan 22,54 gram, serta ponsel milik Alamsyah.

Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantara mengatakan penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas tersangka sebagai kurir narkoba.

Menindaklanjuti laporan itu, lanjutnya, aparat kepolisian menangkap tersangka dengan menyamar sebagai pembeli barang haram dan berjanjin untuk transaksi di TKP.

“Saat akan ditangkap, tersangka berusaha kabur dan membuang barang bukti. Beruntung, berkat kesigapan anggota kita, tersangka berhasil mengamankannya,” kata Bayu.

Dengan maraknya peredaran narkoba dimasyarakat, Kapolres mengimbau agar masyarakat ikut berperan aktif memberantas peredarannya dimasyarakat.

“Bila mengetahui silahkan warga laporkan pada kami, karena narkoba bukan hanya musuh polisi tapi musuh kita semua. Mari selamatkan generasi penerus bangsa,” tambahnya. Korankito.com/dhia/depe.

AN