Sama-sama Terjerat Narkoba. Ini Nasib Pertunangan Dhawiya dan Muhammad!

Fitria Elvy Sukaesih dan Pengacara. Foto/dok

Dhawiya ditangkap polisi bersama Muhammad, tunangannya. Karena sama-sama terjerat kasus narkoba, muncul kabar pertunangan Dhawiya dan pria berdarah Arab itu putus. Keluarga Dhawiya akhirnya angkat bicara dan ungkap hubungan mereka.

“Nah, ini mungkin juga diluruskan tentang pertunangan ya. Kalau yang namanya pertunangan tuh kan ya sudah ada yang namanya tukar cincin atau ada yang meminang. Nah, posisi hubungan Dhawiya dan Muhammad itu belum sejauh itu.

Berita Sejenis
1 daripada 4.108

Makanya kalau juga ditanya Muhammad, kita bingung karena dia baru ada pendekatan, belum ada ikatan dan belum terlalu lama,” kata kakak kandung Dhawiya, Fitria Sukaesih saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Menurut sang kakak, hubungan Dhawiya dan Muhammad bisa saja dibawa ke jenjang pernikahan jika tak ada penangkapan. Tapi karena keduanya berada di penjara, maka pihak keluarga kini lebih fokus pada kasus hukum Dhawiya.

“Nah, untuk kelanjutannya seperti apa? Kelanjutannya kalau semuanya baik ada izin Allah tadinya keluarga mungkin berharap bisa menjadi jodohnya Dhawiya. Tapi kita sekarang ini lagi fokus untuk bisa menjalani yang penting dulu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, keluarga mengungkap perubahan yang dialami Dhawiya selama beberapa hari mendekam di penjara. Putri Bungsu Elvy Suakesih itu lebih religius dan minta dibawakan tasbih digital sebanyak 5 buah.

“Pastinya ada (perubahan) kemarin permintaannya sajadah, mukenah sudah diberikan ya. Tadi saya dengar dia minta tasbih digital 5. Lho, rupanya mudah-mudahan di dalam dia menjadi ustazah karena minta tasbihnya lima. Oh mungkin mau bagi-bagi yang lainnya supaya bisa ngajak sama-sama berdoa. Insya Allah kehadiran Dhwaiya di sana juga membawa kebaikkan,” tandas Fitria. O tri

AN