Jemput Penumpang, Mobil Taksi Online Dirusak

foto/cr2.

Palembang- Aksi perusakan terhadap mobil taksi online kembali terjadi. Kali ini, dialami Alexandro Yosua (21) warga Jalan Letkol Adrianz, Kecamatan Sukarami Palembang.

Mobilnya telah dirusak oleh sejumlah orang yang diduga preman di Stasiun Kertapati, Kecamatan Kertapati Palembang. Pascakejadian, korban membuat laloran di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Berita Sejenis
1 daripada 4

Kepada petugas, Yosua menuturkan kejadiannya berawal ketika dirinya menjemput penumpang di area Stasiun Kertapati Palembang, Rabu (28/2) sekitar pukul 08.00.

Saat sedang memasukkan barang penumpang ke dalam mobil, datang seorang lelaki yang langsung memarahi korban. “Dia datang marah-marah Pak. Katanya daerah ini (Stasiun) bukan wilayah kami,” ujarnya.

Keduanya pun terlibat selisih paham. Pelaku yang sudah gelap mata langsung merusak kendaraan milik Yosua. “Awalnya dia sendirian, tidak lama datang teman-temannya yang lain dan ikut merusak kendaraan saya,” jelas Yosua.

Akibat kejadian itu, mobil Yosua mengalami kerusakan di bagian pintu depan kanan dan kiri, lecet seluruh bodi. “Saya harap mereka cepat ditangkap polisi, karena mereka tidak mau memperbaiki kerusakan mobil saya,” ujarnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Sudah kita terima dan dalam proses penyelidikan anggota kita,” pungkasnya. Korankito.com/cr2/depe.

AN