Cantiknya! Jenazah Sridevi yang Akan Dikremasi di Mumbai

Jenazah Sri Devi saat disemayamkan dirumah duka. Foto/dok

Jenazah Sridevi, artis Bollywood yang meninggal dunia di Dubai, tiba di Mumbai, India, Selasa (27/2), untuk dikremasi, Rabu (28/2). Meski tubuh Sridevi sudah terbujur kaku, namun wajahnya sangat cantik.
Tak hanya didandani cantik, jenazah Sridevi juga dibungkus kain sari India berwarna emas dan merah, juga ditutupi dengan bendera India. Jenazah diletakkan di dalam peti kaca, sehingga para pelayat yang datang bisa melihat wajah cantik sang artis.

Sebelum dikremasi di Vile Parle Seva Samaj Crematorium di Mumbai, pagi harinya jenazah disemayamkan di Celebration Spotrs Club, yang letaknya tak jauh dari rumah duka. Para pelayat berdatangan memberikan penghormatan terakhir.

Berita Sejenis
1 daripada 3.768

Tampak Anil Kapoor, Arjun Kapoor, Karan Johar, Mohit Marwah, Aishwarya Rai, dan Kajol datang melayat dan memberi penghormatan terakhir pada Sridevi. Ratusan petugas keamanan juga dikerahkan untuk berjaga-jaga di lokasi persemayaman jenazah.

Sebelumnya Sridevi dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung, Sabtu (24/2). Karena tak punya riwayat penyakit jantung, jenazah Sridevi diotopsi pihak kepolisian Dubai. Ternyata ia tewas akibat tenggelam di dalam bathtub.

Lewat akun Twitter resmi @DubaiPoliceHQ, Kepolisian Dubai mengumumkan jika Sridevi kehilangan kesadaran saat tenggelam di bathtub kamar mandi hotel tempatnya menginap.

“Setelah analisis post-mortem selesai dilakukan, @DubaiPoliceHQ menyimpulkan bahwa kematian aktris India #Sridevi terjadi akibat tenggelam di bathtub kamar hotel setelah kehilangan kesadaran,” bunyi pengumuman tersebut. (korankito.com/O tri/mbam)