Indadari Pamer Cincin, Lucky Hakim Duga Sudah Nikah Siri?

Indadari. Foto/dok

Heboh kabar Indadari sudah menikah lagi untuk ketiga kalinya, pasca cerai dari Caisar. Tentang kabar Indadari menikah lagi, Lucku Hakim sebagai mantan suami yang pertama, angkat bicara. Lucky menduga Indadari sudah menikah secara siri dengan pria bernama Andre Saddam.

“Kalau Indadari menikah lagi saat masih bersuami sama Caisar nggak bisa ya. Tapi kalau ditanya saat ini sudah menikah atau tidak, saya nggak tahu, kayaknya sih belum menikah karena suratnya belum keluar. Bisa jadi nih ya, mungkin menikah siri dulu, baru secara agama saat suratnya sudah keluar,” kata Lucky, Selasa (27/2).

Berita Sejenis
1 daripada 4.105

Lucky tak bisa memastikan kabar pernikahan ketiga Indadari. Karena sejauh ini, ia dan sang mantan hanya berkomunikasi soal anak, tidak untuk kehidupan pribadi.

“Saya nggak tahu, dan Indadari nggak pernah cerita sama saya. Saya sama Indadari sejauh ini koordinasi tentang anak kita, Nokia ya. Setiap pergi pun Nokia nggak pernah cerita soal uminya, Indadari, ada yang baru,” lanjutnya.

Tapi jika benar Indadari sudah menikah lagi, maka Lucky harus tahu siapa pria itu. Bukan ingin ikut campur, namun Lucky harus tahu karena ada Nokia, anaknya, yang kini tinggal dengan Indadari.

“Sebenarnya saya perlu tahu, karena kan ada anak saya juga. Justru setelah ini saya mau tanya sama Indadari. Karena ada anak saya di situ. Kalau misalnya mau nikah lagi saya mau kenal, sama laki-lakinya siapapun itu,” tandas mantan suami Tiara Dewi itu.

Sebelumnya melalui akun media sosial Instagram Indadari pamer foto cincin di jari manis dilengkapi dengan kalimat panjang lebar berisi doa dan harapan.

“Kita tidak pernah tau apa rencana Allah kadang semua terjadi begitu saja. Dan pelajarannya adalah teruslah melangitkan segala ingin hanya kepada Allah, dan ikhtiarkan di Bumi, lalu biarkan Allah menentukan takdir terbaiknya untuk kita. Dan ketika ingin dan takdir ternyata sama percayalah Allah itu tidak pernah mengecewakan kita dalam berdoa. #JANNAHWITHYOU,” tulis Indadari dalam keterangan foto cincin di jari manisnya, Senin (26/2).(korankito.com/O tri/mbam)

AN