Hadapi MU, SFC Punya Strategi Khusus. Ini Kata RD!

Palembang- Sriwijaya FC akan melakoni laga melawan Madura United, pada laga kedua Piala Gubernur Kaltim, Senin (26/2) besok.

Head Coach SFC Rahmad Darmawan. Foto/nisa

Jika pada pertandingan sebelumnya, Rahmad Darmawan (RD) hanya menurunkan skuad lapis kedua, lain halnya dengan pertandingan kali ini, melawan tim sape kerab, kemungkinan besar SFC akan menurunkan pemain andalannya, sebutvsaja seperti Adam Alis, Makan Konate, N’diaye dan juga Hamka Hamzah.

“untuk pertandingan besok kita akan merotasi pemain,8 pemain yang bertanding kemarin akan kita istirahatkan dulu, akan kita ganti dengan pemain yang lebih fresh,” ujar head coach Sriwijaya FC,Rahmad Darmawan saat pressconfrence, Minggu (125/2) sore.

Diakui RD, dirinya memang telah mempersiapkan pemain ini untuk meladeni Madura United, pasalnya MU merupakan salah satu tim yang punya keunggulan dalam kekompakan organisasi, hal ini terbukti anak asuhan Gomes de Olivera ini mampu nangkring di 4 besar musim 2017 lalu.

“MU tahun lalu masuk 4 besar. Artinya team ini solid dan stabil penampilannya,”jelasnya.

Kendati begitu RD tetap optimis mengincar kemenangan dari tangan MU, agar timnya mampu memastikan diri lolos ke babak berikutnya

“Dengan komposisi tim yang besok akan kita turunkan, kita optimis mampu mengincar kemenangan apalagi mereka dalam posisi yang siap tempur,”katanya

Perlu diketahui pada pertandingan sebelumnya SFC berhasil menekuk Persiba Balikpapan dengan skor tipis 1-0, sedangkan Madura hanya mampu menahan imbang Pesebaya 1-1.(korankito.com/nisa/mbam)

Berita Sejenis
1 daripada 3.768