Geng Artis Mom Sweet Mom Tak Selevel Sosialita Girl Squad

Geng Artis Mom Sweet Mom

Geng artis Mom Sweet Mom mendadak dibandingkan dengan sosialita Girl Squad, sejak video cover Havana viral di dunia maya. Sama-sama geng artis, namun Mom Sweet Mom mengaku tak selevel Girl Squad. Mom Sweet Mom tahu diri dan menyebut personel mereka seperti ibu-ibu di rumah susun.

“Kita tahu juga sih tentang itu (Girls Squad). Tapi kita tahu diri jugalah ya, kayaknya kita lebih mirip kayak ibu-ibu rusun,” ujar Mona ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

Terkait istilah ikut-ikutan geng artis yang kini sedang tren, Ersa Mayori membantah. Menurutnya, kelompok mereka sudah terbentuk lama sebelum ada geng atau kelompok-kelompok artis seperti sekarang.

“Sebenarnya gini ya. Intinya kita ini itu nggak sengaja bikin geng. Kita itu main sejak anak-anak masih kecil bahkan sejak kita sendiri masih kecil. Aku sama Meisya ini sudah 25 tahun berteman dan nggak bosan-bosan. Kalau nama Mom Sweet Mom itu ya memang baru belakangan ini,” kata Ersa.

Sementara soal cover video Havana yang diduga menyindir Girl Squad, Mom Sweet Mom membantah dengan tegas. Kenal Girl Squad saja tidak, bagaimana bisa menyindir?

“Iseng sih, sebenarnya baru pulang liburan, kangen kan kumpul-kumpul, karena jarang banget ketemu. Disamperinlah sama mama-mama ini. Akhirnya muncul ide buat video. Pas sore, ayo kita bikin video. Terus dinyanyiin mereka langsung bisa,” ujar Nola.

“Intinya kami tidak menyindir siapapun kami cuma pengin ngasih hiburan, ini purespontanitas akhirnya spontanitas ini jadi konten website kami, di Instagram kami, dan ibu-ibu di luar sana terwakili,” tutupnya. (korankito.com/O tri/mbam)

AN