Satu Lagi! Artis Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Pesinetron Rizal Djibran. Foto/dok

Pesinetron Rizal Djibran menambah panjang deretan artis Indonesia yang terjerat kasus narkoba. Tak lama setelah Dhawiya Zaida diamankan, Rizal yang sudah diintai selama satu tahun belakangan terciduk menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Rizal Djibran ditangkap di kediamannya di Sunrise Paradise Blok AD.1 No 5 Grand Wisata RT 001 RW 019 Bekasi, Jawa barat, Rabu (21/2) tengah malam. Bagaimana kronologi penangkapan Rizal?

Berita Sejenis
1 daripada 3.768

“Tim melihat target dan mencurigai aktivitas di kediamannya lalu tim langsung melakukan upaya paksa berupa penangkapan, penggeledahan dan penyitaan terhadap barang bukti yang ditemukan di rumah tersebut. Dengan disaksikan oleh security perumahan tersebut. Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Subdit V Dittipidnarkoba bareskrim polri guna proses lanjut,” isi surat pemberitahuan, Jumat (23/2).

Rizal ditangkap dengan sejumlah barang bukti, mulai dari sabu seberat 0,66 gram di dalam klip plastik hingga perlengkapan alat hisap shabu. Tak hanya barang bukti narkoba, Rizal juga ketahuan menyimpan senjata berupa Airsoft Gun KJ Works beserta kartu club menembak.

Sebelumnya, Ketua Umum Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) memprediksi dalam waktu dekat akan ada 3 artis yang akan diciduk pihak kepolisian karena penyalahgunaan narkoba.

“Minggu ini atau bulan ini diperkirakan ada tiga yang menyusul yang sudah menjadi pantauan. Dan ini bukan kami membocorkan, tapi bagian intelijen kami kasih masukan.

Kami dalam konteks pemberantasan atau minimalisir daripada penggunaan dan penyalahgunaan narkoba, meng-apreciate kepada teman-teman di BNN maupun di kepolisian,” ungkap Ketua Umum GPAN, Bob Hasan ditemui di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (22/2). (korankito.com/O tri/mbam)