Dituduh Musyrik Oleh Roby Geisha, Ini Tanggapan Cinta Ratu

Robby Geisha da. Cinta Ratus. Fo/dok

Cinta Ratu disebut sebagai istri musyrik oleh Roby Geisha, melalui tulisannya di akun Instagram. Cinta sama sekali tak

marah dituduh telah menduakan Tuhan, namun ia langsung memberi balasan pedas dengan menyinggung ibadah suaminya.

Berita Sejenis
1 daripada 3.768

“Nggak ada yang perlu disakithatiin, semua kan urusan saya dengan Tuhan. Kalau memang saya musyrik, saya kan baru pulang umroh. Kalau saya punya kesalahan, saya pasti sudah kena azab. Alhamdulillah saya sampai sini masih baik-baik saja. Orang kalau punya salah nggak akan mau pergi ke Tanah Suci. Tuhan bukan untuk mainan kok, jangan bilang soal musyrik segala macam, tanyain saja salat dia sudah benar belum? Saya kok yang ajakin dia umroh, dia yang nggak berani umroh,” ungkap Cinta saat dihubungi via telpon, Jumat (23/3).

Harusnya di Hari Valentine (14/2) lalu, Roby dan Cinta pergi umroh bersama. Tapi ternyata Robby malah melayangkan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Itu kan harusnya tahun ini saya sama dia pergi lagi, karena tahun kemarin saya sama dia sudah pergi umroh. Dia bilang, enak juga ya ternyata umroh. Dia bilang, aku mau deh tahun ini umroh lagi. Dan kemarin itu keberangkatan saya tertunda, harusnya 10 Januari, akhirnya diundur,” ujarnya.

Melalui awak media, Cinta sampaikan pesan ke Roby supaya menyelesaikan masalah keluarga baik-baik, tanpa berkoak di akun media sosial.

“Kasih tahu Roby saja, mendingan curhat sama Tuhan daripada sama Lambe Turah. Curhat tuh di sejadah saja, nggak usah di medsos jadi semua orang tahu,” tandas Cinta. (korankito.com/O tri/mbam)