Alex Noerdin : Pemuda Pancasila harus Bangga Menjadi Warga Sumsel

Kolase korankito.com

Palembang – Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyaksikan pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel di Griya Agung Palembang, Sabtu (24/2).

Dalam Kesempatan tersebut Gubernur Alex Noerdin untuk kesekian kalinya menggemakan dan mensosialisasikan Asian Games XVIII tahun 2018 dalam berbagai kesempatan, dan sasarannya kali ini kepada anggota dan Pengurus Pemuda Pancasila.

“Jadi Pemuda Pancasila harus bangga menjadi warga Sumsel, pasalnya hanya dua kota yaitu Jakarta dan Palembang yang dipilih menjadi tuan rumah Asian Games 2018,”terangnya.

“Terima kasih saya kepada seluruh masyarakat Sumsel, TNI/Polri yang bertekad bersatu untuk menjadikan JSC seperti ini,” lanjut Alex.

Selain itu, JSC sudah mempunyai 20 Venue berstandar Internasionall dan satu-satunya Kota Olahraga yang terintegrasi di tengah kota.

Ditambah lagi infrastruktur pendukung hampir selesai seperti LRT. Dan juga jalan tol, Musi IV dan Musi VI, underpass/flyover, rumah sakit, perluasan bandar udara, rumah sakit, fasilitas air bersih dan lainnya. “Insyallah kalau semua selesai Palembang akan menjadi kota tercantik di Indonesia,”ungkapnya.

Alex kembali menegaskan bahwa Asian Games itu bukan tujuan, Asian Games itu sebagai alat mencapai tujuan. Apa tujuannya? Alex mengatakan tujuannya adalah pembangunan infrastruktur. Semua pembangunan ini adalah untuk kesejahteraan rakyat.

Sementara itu, Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel Yansuri meminta kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.(korankito.com/mbam)

AN