Bantah Bunuh Cika, Hadian Mengaku Malam Kejadian Baru Pulang Mancing

foto/depe.

Palembang- Unit Reskrim Polsek Sukarami  mengamankan Hadian (19), terduga pelaku pembunuhan Cika alias Badek (25),  yang ditemukan tewas di Salon Kiki, Jalan KI Ahmad Dahlan, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang.

Hanya saja, saat rekontruksi di tempat kejadian perkara, Jum’at (23/2) siang. Hadian menolak untuk mengikutinya, lantaran merasa tidak membunuh korban. Ia mengatakan, saat peristiwa berdarah itu sedang di kediamannya.

Berita Sejenis
1 daripada 51

“Hari itu saya baru pulang mancing, malam harinya masak mie. Banyak saksi yang melihat saya di rumah, karena saat bersamaan tetangga dan ayah saya sedang main gaple di depan rumah,” ujarnya memberikan keterangan.

Apalagi, lanjutnya, jarak kediamannya di Dusun Perambahan, Kelurahan Mariana, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin ke Kota Palembang cukup jauh. “Rumah saya jauh, tidak mungkin bisa ketemu dengan dia dan saya tidak punya ongkos,” tambah Hadian.

Ia mengungkapkan, tidak mengenali korban. Hanya saja, Cika pernah meminta pertemanan di jejering sosial facebook dan Hadian menerima permintaan itu. “Say tidak pernah ketemu dia, kami hanya kenalan di FB,” tutupnya. Korakito.com/depe.

AN