Cak Imin : Raih Hati Masyarakat Menangkan Nansuko

Foto/dhia.

Lubuklinggau- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang dikenal Cak Imin, menekankan pengurus dan simpatisan DPC PKB Kota Lubuklinggau untuk memenangkan pasangan Nansuko Jilid II dalam Pilkada Serentak Kota Lubuklinggau periode 2013-2023.

“Pengurus DPC PKB Kota Lubuklinggau harus intens dan ekstra turun kemasyarakat, menangkan Nansuko jilid 2,” terangnya.

Sebab Cak Imin berpendapat untuk meraih kemenangan bukanlah hal yang gampang namun butuh perjuangan dan komitmen  kuat.

Berita Sejenis
1 daripada 11

“Mari rapatkan barisan dan raih hati warga Kota Lubuklinggau. Jangan hanya PKB tapi masyarakat harus bergerak menangkan Nansuko,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu Cak Imin yang digadang-gadang akan maju sebagai Calon Wakil Presiden dalam Pemilihan Presiden 2019 mendampingi Presiden Joko Widodo.

Perihal Cak Imin akan mendampingi Jokowi ini  sudah mencuat ditubuh internal PKB. Bahkan seluruh wilayah menginginkan panglima santri ini berpasangan dengan Jokowi.

Cak Imin saat diwawancarai disela sela kunjungannya di Lubuklinggau tidak menampik hal tersebut. Dikatakannya, bahwa prinsipnya sangat mengapresiasi harapan dukungan dan doa  teman-teman se Indonesia.

Tapi harus lihat dulu kristalisasinya dan  mengkrucutnya seperti apa dan  kemana karena harus berpasangan apakah dengan Jokowi atau siapa.

“Kita putuskan awal Juni,teman-teman semuanya minta saya sama Jokowi, semuanya kita putuskan awal Juni,”tegasnya.

Keputusan awal Juni mendatang karena masih harus melakukan komunikasi politik mengingat Pilpres 2019 bersamaan dengan Pileg 2019. Korankito.com/dhia/depe.

AN