Pacar Jadi Buruan ‘Cabe-cabean’. Begini Reaksi Nikita Mirzani!

Nikita Mirzani. Foto/dok

Risiko punya pacar ganteng dan kaya, Nikita Mirzani tahu betul. Karena Dipo Latief dianggap sebagai sosok pria idaman, maka tak sedikit wanita yang berlomba-lomba ingin mendapatkan hatinya. Tahu sang kekasih diincar cabe-cabean, bagaimana komentar Nikita?

“Pacar gue sering diserempet cabe-cabean, pada ngejar, secara pacar gue manis banget jadi banyak gangguan. Pasangan yang sekarang, berapa bulan jalan, dia laki-laki tanggung jawab dan respect. Kalau digoda cabe-cabean dia akan menjawab dengan kata-kata terhormat dan lembut,” ungkap Nikita Mirzani ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2).

Berita Sejenis
1 daripada 3.923

Nikita tak menampik ada saja pihak yang tak suka dengan hubungannya dengan Dipo. Segala kemungkinan memang bisa terjadi, termasuk kemungkinan Dipo menikah lagi alias poligami.

Jika benar kejadian, bagaimana reaksi Nikita?
“Kalau pasangan gue yang sekarang, Insya Allah nggak begitu. Boleh poligami, asal suami adil, kalau nggak adil ya jangan. Alasan ditanya dulu, kalau masuk akal gue mungkin yang akan nikahkan, tapi kalau dia selingkuh, itu beda cerita, selingkuh kan diam-diam. Kalau dia selingkuh, dia yang gue hajar,” jawabnya.

Sejauh ini hubungan asmara Niki dan pria kaya itu baik-baik saja. Bahkan Dipo sangat manis, karena keinginan Niki diwujudkan dalam waktu singkat.

“Maldives memang dari dulu pengen ke sana, tapi belum ada tambatan hati waktu itu, belum ada yang nyangkut, masih pacaran biasa-biasa saja. Nah kalau yang ini, waktu aku bilang pengen ke Maldives langsung diwujudkan,” ujar Nikita.

Karena bakalan liburan romantis bersama pacar, maka Nikita sengaja tak mengajak anak-anak. Tak punya banyak waktu bertemu, Niki dan pacar ingin liburan berdua saja.
“Schedule-nya memang sudah ada beberapa bulan lalu, pacar kalau nggak sibuk kan bisa ikut liburan. Anak-anak ga diajak, ngapain mereka diajak mau main sama ikan hiu,” kelakar Niki tak mau rencana liburannya terganggu. (korankito.com/O tri/mbam)

AN