Tommy Kurniawan Gelar Pernikahan di Aceh. Mantan Istri Tak Diundang?

Tommy Kurniawan dan Istri. Foto/dok

Tak butuh waktu lama bagi Tommy Kurniawan untuk menikah lagi pasca bercerai. Diam-diam menjalin hubungan asmara dengan pramugari cantik bernama Lisya Nurrahmi, Minggu (18/2) pagi Tommy meminangnya di Aceh.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh sahabat Tommy, Sahrul Gunawan, melalui akun Instagram. Dalam postingan Sahrul terlihat Tommy dan istrinya yang tampak malu-malu saat duduk bersanding di sebuah karpet yang disediakan untuk kedua mempelai.

“Selamat bro @tommykurniawann dan lisya… lancar bgt ijab kabulnya, smg sakinah mawaddah warahmah, langgeng dan bahagia terus smpai maut memisahkan. InsyaAllah ridho Allah selalu menyertai kalian. Amin YRA,” tulis Sahrul dalam keterangan foto.

Tommy tampak gagah dalam balutan baju pengantin berwarna putih. Begitu pula, Lisya yang sangat cantik nan anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna putih dan berhiaskan bunga-bunga dibagian bawahnya.

Pernikahan kedua Tommy memang digelar sederhana. Tanpa undang banyak tamu, Tommy hanya menghadirkan beberapa teman-teman seperti Sharul Gunawan, Teuku Wisnu, Ibnu Jamil, David Chalik, dan sejumlah pria saleh lainnya, bahkan tidak nampak kehadiran sang mantan Istri Fatimah Tania Nadira.

Seperti ddiketahui, ini adalah pernikahan kedua Tommy. Sebelumnya, aktor tampan ini menikah dengan Fatimah Tania Nadira. Dan dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua orang anak, Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio. O tri

AN