Suami Pergoki Istri Bemesraan Dengan Pria Lain di Kamar Hotel

foto/ist.

Palembang- Hati suami mana yang tak hancur melihat istri bermesraan dengan lelaki lain di kamar hotel. Hal inilah yang dirasakan oleh AK (34) warga Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni Palembang.

AK memergoki istrinya berinisial FF bercumbu dengan pria idaman lain yakni DD (30) di kamar 216 salah satu hotel yang berada di kawasan Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Sabtu (17/2) sekitar pukul 19.00.
Merasa kesal akan hal itu. AK menggelandang keduanya ke ruang Pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.
“Saya tidak terima dengan perlakuannya. Apalagi saya sendiri yang memergoki dia bersama selingkuhannya itu,” ungkap AK saat ditemui di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.
Ia berharap dengan adanya laporan yang dibuat, pihak kepolisian dapat segera menjatuhkan hukuman kepada keduanya. “Saya minta mereka diproses sesuai undang-undang yang berlaku,” cetusnya.
Sementara itu, FF hanya bisa tertunduk malu saat ditemui di ruang piket Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang. Tak banyak kata yang diucapkannya. “Saya sudah cerai dengan dia,” ujarnya.
Hal senada dikatakan DD. Ia mengetahui, FF sudah cerai dengan suaminya. “Saya tidak tahu Pak, karena kata FF dia sudah ceria dengan suaminya. Jadi, ya saya mau saja berpacaran dengan dia (FF),” ungkapnya.
Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul membenarkan, pihaknya telah menerima penyerahan dua orang yang diduga telah melakukan zinah. “Untuk saat ini, keduanya masih dalam pemeriksaan petugas guna untuk diambil keterangan,” singkatnya. Korankito.com/depe.
AN