Akhirnya! Keinginan Laudya Cynthia Bella Dapat Anak Perempuan Terwujud

Laudya Cynthia Bella. Foto.dok

Laudya Cynthia Bella belum hamil, tapi ia sudah menjadi ibu. Bahkan keinginan Bella memiliki anak perempuan terwujud, seperti dalam ungkapan bahagianya yang tertulis di akun media sosial Instagram.

Mengawali tulisan, Bella yang berharap memiliki anak perempuan, tak pernah putus berdoa, hingga akhirnya kini harapannya terkabul. Bella telah menjadi ibu sambung dari Engku Aleesya, putri suaminya, Engku Emran.

“Jadi waktu selesei shooting salah satu film,aku pernah berdoa pengen punya anak perempuan yang langsung besar kaya “nadia” ( nama peran di salah satu filmku)… supaya ada temen,bisa di dandanin,terus bisa doain aku,” tulis Bella pada keterangan foto.

“Eh Alhamdulilaah doaku di ijabah.sekarang aku punya si cantik yang super sweet,love u sayangkuuuu… And miss you so much my kaka nadia sayang @sandrinna_skornicki_11,” lanjutnya.

Sejak menikah dengan Emran September 2017 lalu, Bella memang belum menunjukkan tanda-tanda berbadan dua. Pernah ia dikabarkan hamil, namun kabar itu buru-buru dibantah oleh Bella. Tentang keinginan memiliki anak dari rahim sendiri, ini kata Bella.

“Aku percaya, aku nggak menunda, nggak ngoyo. Yang jelas aku tetap berdoa, kalau sudah waktunya ya dikasih, kalau belum ya belum. Jalani saja,” ujar Bella ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (11/2). (korankito.com/O tri/mbam)

AN