Terungkap! Ini Alasan Roro Fitria Pesan Narkoba

Roro Fritria (pakaian tahanan warna oranye). Foto/dok

Roro Fitria ditangkap polisi karena ketahuan membeli narkoba jenis sabu. Mirisnya, narkoba dipesan untuk merayakan Valentine. Namun belum juga sabu dikonsumsi di hari kasih sayang, Roro sudah diamankan di Polda Metro Jaya.

“Kita menangkap seorang laki-laki berinisial WH dan ternyata didapatkan jenis sabu. Kemudian kita selidiki dapat pesanan dari mana, ternyata WH ini dapat pesanan dari RF. RF ini menghubungi WH ini juga mencarikan narkoba jenis sabu,” kata Argo, Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kamis (15/2).

Berita Sejenis
1 daripada 3.764

“Kemudian kita ke TKP 2, yaitu rumah RF di kawasan Ragunan. Dan di sana kita menemukan buku tabungan, ATM, dan handphone. Di Handphone juga kelihatan chatting-an dengan WH,” lanjutnya.

Roro Fitria ditangkap polisi pada Rabu (14/2) siang. Pasal yang dikenakan adalah 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) juncto pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Lebih lanjut, Argo mengungkap alasan sang artis mengonsumsi narkoba, yang rupanya baru coba-coba. Benarkah Roro tergiur narkoba karena pengaruh lingkungan?

“Dan saat ditanyakan RF mengakui memesan dari WH. Kemudian ditanyakan untuk apa? Untuk 14 Februari malam, valentine ya. Pukul 13.00 WIB terjadi penangkapan di TKP 2,” ucap Argo.

“Dia pesenan baru ini, tapi dia pernah menggunakan juga dua kali ya. Untuk kenyamanan diri saja,” tandas Argo. O tri