Setianya! Renata Kusmanto Dampingi Fachri Albar

Pengacara Sandy Arifin dan Renata Kusmanto istri Fachry Albar. Foto/dok

Renata Kusmanto setia dampingi suaminya, Fachri Almar, yang masih ditahan di Polres Jakarta Selatan karena kasus narkoba. Sejak Fachri ditangkap Rabu (14/2) pagi, hingga Kamis (15/2) sore Renata menemani.

Selain memberikan dukungan, Renata juga memenuhi permintaan suaminya, salah satunya membeli pasta, makanan favorit Fachri.

Berita Sejenis
1 daripada 4.087

“Minta pasta. Makanan kesukaan dia,” kata Renata sambil memasuki lobi Polres Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Sebelumnya, ibu dua anak itu juga sudah datang membawakan baju ganti untuk sang suami. Tapi kedatangan Renata tanpa membawa anak-anak, hanya ditemani seorang pria dan kuasa hukum, Sandy Arifin.

“Anak-anak ada di rumah orang tua saya. Ya masih kecil-kecil juga (menjelaskan keberadaan Fachri),” tandasnya.

Sementara itu, melalui sang kuasa hukum, Fachri akhirnya ungkap penyesalan. Ia juga minta maaf karena mengulang jejak hitam sang ayah, Ahmad Albar, yang juga ditangkap karena kasus narkoba, 2007 silam.

“Baik, baik, sehat Alhamdulillah, apalagi tadi sudah istirahat. Tadi malam kan memang kondisinya masih kurang fit. Tadi juga sudah salat sama-sama di atas. Terus Alhamdulillah istrinya, Mbak Renata, juga sudah hadir untuk memberikan support juga-lah. Beliau memohon doanya pada seluruh masyarakat Indonesia. Dan juga menyesali kejadian ini,” kata kuasa hukum Fachri, Sandy Arifin, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (15/2). (korankito.com/O tri/mbam)

AN