Innalillahi, Pjs Wako Pagaralam Amsin Djauhari Meninggal Dunia Sesaat Setelah Sambutan

Almarhum Drs H Amsin Djauhari Msi saat menerima penetapan sebagai Pjs Walkot Pagaralam dari Gubernur Sumsel H Alex Noerdin. Rabu (14/2) yang lalu. Foto/dok

Pagaralam-Berita duka memayungi Kota Pagaralam, pasalnya Amsin Djauhari Karo otonomi Daerah Pemprov Sumsel yang baru saja ditetapkan menjadi Pejabat Sementara Walikota Pagaralam meninggal dunia.

Informasi yang didapatkan Jumat (16/2) Amsin yang baru saja tiba di Kota Pagaralam kemarin Kamis (15/2) hari ini menghadiri tasyaquran aqad nikah  pernikahan anak dari Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagaralam.

Sesaat setelah memberikan sambutan Amsin mendadak tidak sadarkan diri, dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Kota Pagaralam.

Sebenarnya Almarhum sempat mendapatkan perawatan, namun Sang Maha Kuasa berkehendak lain, Amsin dinyatakan meninggal dunia dan belum diketahui secara pasti sakit apa yang diderita oleh Amsin,

Informasi sementara, jenazah akan dibawa ke rumah Dinas Walikota di Gunung Gare dan akan dikebumikan di Desa Tanjung Bay Kabupaten Lahat.(korankito.com/mbam)

Berita Sejenis
1 daripada 4.108
AN