Jelang Leg 2 Semifinal Pilpres 2018. SFC Optimis Kalahkan Bali United. Ini Alasannya!

Ilustrasi Korankito.com

Palembang-Menghadapi Bali united pada leg kedua semifinal hari ini Minggu (14/2), Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat, mengaku optimis bahwa tim andalannya itu dapat melaju ke final bersama Persija Jakarta.

“Saya optimis Sriwijaya FC dapat menampilkan permainan terbaiknya dari pertandingan yang kemarin,”ujarnya, Rabu (14/2) sore
Meskipun saat ini pemaim ujung tombak SFC, Manuchecr Dzhalilov tengah absen lantaran mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning, namun Ucok menegaskan laskar wong kito masih memiliki pemain pengganti di Lini depan yang cukup mempuni menjaga sektor pertahana SFC sebut saja seperti Estaben Visscarra, Nur Iskandar bahkan Yogi Rahadian.
“bagi saya absennya Dzhalilov nggak begitu berpengaruh dengan performa anak anak, masih ada beberapa pemain pengganti yang  penampilannya cukup baik di lini depan, dan saya yakin Rd sebagai pelatih, pasti tau apa yang dibutuhkan tim saat ini,”ungkapnya
M Baryadi Direktur Operasional SFC, Ucok Hidayat Manajer SFC dan Rahmad Darmawan Pelatih SFC. Foto/nisa

Hal senada di utarakan oleh Much Baryadi selaki direktur operasional Sriwijaya FC, mantan manajer SFC ini optimis Sriwijaya FC akan memberikan hasil yang baik menghadapi tim berjuluk Serdadu Tridatu ini.

Apalagi SFC dan Bali United sama sama memiliki pemain yang berkelas bintang, jika di Bali memiliki pemain bintang seperti Irfan Bachdim, maka di Sriwjijaya FC memiliki sang pencetak topskor terbanyak musim lalu yakni Alberto Goncalves.
“Kita masuk semifinal sudah melebihi target. Namun, menghadapi semifinal dan final Piala Presiden ini kita juga optimistis. Karena dalam faktor pemain, SFC pun tak kalah dengan Bali United, yakni  sama-sama punya pemain berkualitas, dan juga sama-sama didukung suporter yang fanatik. Pelatih Bali, Widodo C Putro jelas berniat untuk mengalahkan Sriwijaya FC. Tapi modal menang tidak cukup dengan itu. Kalau pemain kita tetap mempunyai motivasi yang tinggi kita masih bisa unggul selisih gol,”pungkasnya (korankito.com/nisa/mbam)
AN