Dapat Nomor Urut 2, Ini Yang Dilakukan Calon Petahana Lubuklinggau

Foto/dhia.

Lubuklinggau- Pasangan calon (paslon) petahana SN Prana Putra Sohe – Sulaiman Kohar (Nansuko) sujud syukur lantaran dapat nomor urut 2 di Pilkada Serentak 2018 Kota Lubuklinggau.

Nanan sapaan akrabnya mengatakan, memang dari awal berdasarkan usulan tim dan keluarga besar Nansuko sudah berharap untuk mendapatkan nomor urut 2. “Alhamdulillah itu dikabulkan,” serunya.

Berita Sejenis
1 daripada 3

Makna nomor 2 dapat  diartikan sebagai 2 periode, jilid 2, dan lanjutkan 2 periode. “Ini bagian dari membangun motivasi baru untuk lebih meningkatkan rasa optimisme kita melanjutkan jilid 2 kepemimpinan Nansuko,” ujar Nanan.

Nanan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan tim parpol dan tim relawan yang telah bersedia berjuang bersama untuk Nansuko melanjutkan jilid 2.

Sementara itu Ketua tim pemenangan Edy Saputra didampingi wakil tim pemenangan Akisropi Ayub menjelaskan tim pemenangan Nansuko telah berpengalaman. Ini dibuktikan sudah pernah mengalami dinamika politik, dengan ikut berperang dalam Pilkada sebelumnya. “Optimis itu sudah pasti dan yang terpenting kita tidak perlu umbar janji karena sudah terbukti,” tegasnya.

Terkait money politik ia berpendapat bahwa money politik sama dengan korupsi jadi KPK telah menekankan itu apabila terjadi KPK tidak akan diam dan  akan turut bertindak.

“Prinsip tim kita yaitu (sejuta) setia jujur dan tabah, itulah yang selalu kita tanamkan pada tim pemenangan agar komitmen mereka tidak goyang,” pungkasnya. Korankito.com/dhia/depe.